Hati-Hati Pada Blogger Penyebar Ajaran Sesat

Hati-Hati Pada Blogger Penyebar Ajaran Sesat - Ajaran sesat disini bukanlah ajaran sesat dalam keagamaan dan keyakinan, melainkan ajaran sesat di dunia ngeblog. Ternyata setelah para blogger bahagia banyak yang tidak aktif, di banyak komunitas justru muncul blogger-blogger sesat. Sesama orang tolol menjadi "guru" abal-abal dan menyesatkan para pemula yang belajar.

Blogger Penyebar Ajaran SEO Sesat

Memang salah satu motivasi untuk blogger bahwa dia bisa memberikan saran di blognya masing-masing, dan dari sinilah masalah terjadi. Dengan pemahaman salah saja sudah berlagak seolah-olah adalah ahli. Lebih parah lagi para pemirsanya adalah orang-orang yang pengetahuan SEO-nya masih 0 besar bahkan ada yang baru bisa membuat blog baru.

Para pemula ini tentu saja ingin menyelesaikan permasalahan dalam kegiatan bloggingnya. Tapi sungguh kasihan, ternyata mereka hanya kesasar. Nah kalau gini yang salah siapa? Para master yang bersembunyi juga salahkah?

Untuk lebih lanjut pada ulasan blogger penyebar aliran sesat ini silahkan saja buka artikel ajaran sesat SEO. Makin miris lihat kemajuan para blogger pemula kalau seperti ini.